Tangames Ongis Kodew pada Latihan Hari Kedua di Antalya

Latihan hari kedua tim Arema Wanita di Antalya. (Foto: IG Arema FC Women)

ASBWI, Antalya – Latihan hari kedua Arema FC Women yang akan mengikuti turnamen sepakbola wanita Antalya Cup di Turki, 20-27 Februari, dijalani Shafira Ika Putri dkk dengan penuh semangat, Sabtu (19/2/2022).

Dukungan mengalir dari para fans di Malang, Indonesia maupun yang berada di luar wilayah NKRI. Aremania memang dikenal militan tehadap klub idolanya.

Tangames Ongis Kodew adalah ucapan dengan bahasa walikan khas Malang, yang kini mendominasi kapling respon followers akun resmi Instagram Arema FC Women.

Artinya, semangat singa betina. Ucapan buat tim berjuluk Singo Edan tersebut disampaikan akun @rrxxta3, juga @siger_aremania, dan puluhan lainnya.

Kalau ada yang sedikit bernada mengingatkan, paling hanya segelintir. “Kayaknya kurang persiapan, pemain tak diberi baselayer dan segala macam peralatan buat main di winter season alias musim dingin,” sentil Putra Hadiwibowo lewat akun IG putrahadiwibowo19.

Tim asuhan Coach Nanang Habibi tampak ceria mengikuti berbagai sesi latihan. Hawa dingin disiasati beberapa pemain dengan memakai sarung tangan.

Shafira sendiri tampak mengenakan jaket untuk melapisi tubuhnya dari hawa dingin. Dikabarkan cuaca saat mereka berlatih berada di kisaran 10 derajat Celsius.

Shafira Ika Putri (13), memakai jaket penahan cuaca dingin. (Foto: IG Arema FC Women)

Menurut rilis dua hari laku, saat tim tiba pertama kali di Antalya, suhu bahkan ada pada angka 6 derajat Celsius!

Arema FC Women akan menghadapi 4 tim wanita yakni Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia), dan RoaIdretts Lag (Norwegia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.