PSSI Lantik Nadalsyah sebagai Ketua Umum ASBWI 2021-2025

ASBWI, Jakarta – H. Nadalsyah akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) periode 2021-2025. Ia menggantikan posisi Papat Yunisal, yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan ASBWI. Nadalsyah didampingi Monica Desideria, yang menjabat sebagai Wakil Ketua ASBWI.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, mewakili Ketuam Umum PSSI, Mochmad Iriawan alias Ibul, yang memiliki kesibukan lain. Namun Ibul dan Nadalsyah sempat bertemu 3 (tiga) hari sebelum pelantikan, dalam suasana penuh rasa kekeluargaan.

Nadalsyah (kiri), Yunus Nusi, dan Monica Desideria, demi prestasi Indonesia.

Acara dipimpin langsung oleh Yunus Nusi. Dalam sambutannya, ia optimistis dengan kinerja pengurus ASBWI dalam menjalankan program kerja yang sudah disusun dengan baik.

“Kami yakin, ke depan kelak, di bawah kendali bapak H Nadalsyah dan rekan-rekan yang memiliki passion kuat untuk sepak bola wanita, kita akan melihat prestasi sepak bola wanita Indonesia akan lebih baik di masa mendatang,” jelas Yunus Nusi, disambut antusias para pemilik suara yang hadir.

Setelah pelantikan ini, Yunus Nusi berharap secepatnya dilakukan konsolidasi di setiap provinsi, agar ASBWI memiliki jaringan lebih kuat di daerah. Ia juga menyarankan ASBWI bisa menjalin komunikasi dengan PT. LIB, terkait pelaksanaan Liga 1 Putri. 

“Insha Allah, kami akan menjalankan amanah yang diberikan PSSI dan para pemilik suara, serta para stakeholder sepak bola putri pada umumnya. Mari kita bersama-sama membina dan membangun segala aspek dalam sepak bola putri agar kelak bisa memberikan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara,” komentar Nadalsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.