Direstui PSSI, ASBWI Cup Siap Digelar

ASBWI, Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) baru saja menggelar Kongres Biasa 2022 di Jakarta pada Sabtu (19/2/2022). Dalam kongres tersebut, ASBWI memaparkan berbagai program kerja untuk kemajuan sepak bola wanita di Indonesia.

Salah satu program prioritas ASBWI adalah menggelar kompetisi di berbagai kelompok usia. Rencananya, ASBWI akan menggelar ASBWI Cup setelah Idul Fitri nanti dan sudah mengantongi restu dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola di Indonesia.

Restu tersebut akan dimaksimalkan oleh ASBWI dalam menggelar kompetisi dari mulai di daerah hingga nasional. Hal ini dipaparkan langsung oleh anggota komite eksekutif ASBWI, Hatir Sata Tarigan.

“Untuk ASBWI Cup, kami sudah mendapat restu dari PSSI sebagai penyelenggara. Kami pun sudah berkoordinasi dengan tim direktur teknik dari PSSI untuk pelaksanaannya. Mulai dari daerah sampai tingkat nasional sebagai bagian dari persiapan Piala AFF U17 pada 2023,” tutur Hatar Tarigan,

Dengan adanya kompetisi dari berbagai kelompok usia, PSSI optimistis kemajuan sepak bola wanita di Indonesia akan segera terealisasi. “Kami berharap ASBWI bersama dengan PSSI bersama-sama dan berkolaborasi demi memajukan prestasi sepak bola wanita Indonesia. Mudah-mudahan tidak terjadi kendala dalam pelaksanaannya,” jelas Yunus Nusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.