Semifinal Piala Gubernur DKI Jakarta 2022: Putri BMIFA Ingin Revans, Arema FC Women Waspada

Aam Muharam, Manajer Putri BMIFA dan Nabilah Fitriyah, Pelatih Arema FC Women/Dok.ASBWI

Aam Muharam, Manajer Putri BMIFA dan Nabilah Fitriyah, Pelatih Arema FC Women/Dok.ASBWI

ASBWI – Putri BMIFA akan menghadapi Arema FC Women pada laga semifinal Piala Gubernur DKI Jakarta 2022. Pertandingan kedua tim bakal digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta, Kamis (16/6/2022), kick-off pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Putri BMIFA pernah mengalami kekalahan cukup telak 0-3 dari Arema FC Women saat Piala Pertiwi 2021-2022, Maret lalu. Oleh karena itu, Shalika Aurelia dan kawan-kawan ingin membalas kekalahan tersebut.

Manajer Putri BMIFA, Aam Muharam, optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat bertemu Arema FC Women.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi laga esok. Arema FC Women yang merupakan tim besar memang cukup berat untuk dikalahkan karena mereka sangat kuat. Tetapi di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, kami akan berjuang. Mudah-mudahan kami bisa revans di Piala Gubernur ini,” ucap Aam Muharam.

Putri BMIFA memang diunggulkan karena dihuni beberapa pemain timnas wanita Indonesia seperti Zahra Muzdalifah, Carla Bio Pattinasarany, Shalika Aurelia dan Viny Silvianus. Sedangkan Arema FC Women baru saja ditinggalkan beberapa pemain pilarnya. Tetapi Sheva Imut cs siap memberikan penampilan yang maksimal demi meraih kemenangan dan tiket ke final Piala Gubernur DKI Jakarta 2022.

Pelatih Arema FC Women, Nabilah Fitriyah, mengakui bahwa timnya tidak memiliki persiapan khusus untuk Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 karena baru mengumpulkan pemain sekitar dua minggu. Namun, Arema FC Women tetap optimistis untuk menghadapi laga esok.

“Kami siap menghadapi laga esok dan akan lebih mewaspadai pemain Putri BMIFA karena komposisi pemain yang berbeda saat Piala Pertiwi kemarin. Kami selalu menjaga pemain kami dalam mood yang bagus dan selalu memotivasinya,” kata Nabilah Fitriyah.

Sementara itu, jangan lewatkan siaran langsung pertandingan semifinal Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 karena akan disiarkan di kanal Youtube Lensa Olahraga Antv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.