Samarinda FC Lolos Ke Perempat Final

Bandung – Laga lanjutan penyisihan Grup C yang menampilkan Samarinda FC melawan PS Bengkulu Senin (21/3/22 ) di Lapangan Sabilulungan, Bandung, berlangsung ketat. Kedua tim saling jual beli serangan hingga akhirnya PS Bengkulu harus mengakui keunggulan Samarinda FC dengan menelan kekalahan 1-3 dari tim asal Kalimantan Timur tersebut.

Fransiska Bella membuka keunggulan Kalimantan Timur di menit ke 17. Selang 2 menit kemudian Samarinda FC menambah keunggulan lewat Fransiska Susanti di menit ke-19. Tak menyerah begitu saja, Nanda Ismarani memperkecil ketinggalan di menit 43 dan skor pun menjadi 2-1 hingga turun minum babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Kalimantan Timur lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. “Lolos ke 8 Besar adalah hal yang luar biasa bagi Kaltim. Kalau kita lihat dari match pertama, kedua, dan ketiga, ada peningkatan permainan, meski faktor kelelahan tak bisa disembunyikan,” ungkap Agus, pelatih dari Samarinda FC.

Di pertandingan lain yang mempertemukan Putri Wijaya Kusuma (Jateng) dengan Persitoli Tolikara (Papua) berakhir dengan skor 0-3 untuk Persitoli Tolikara.

Berikut Hasil Hari Ke-4 Piala Pertiwi 2022 di Lapangan Sabilulungan:

Lapangan Sabilulungan :
Kalimantan Timur 3-1 Bengkulu
Papua Barat (WO) 0-3 Lampung
Bangka Belitung 4-1 Jawa Barat
Jawa Tengah 0-3 Papua

Stadion Sidolig :
NTB 1-8 D.I Yogyakarta
Kalimantan Barat 3-3 Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.