PS Bangka Putri Menang Mudah atas Kalteng

Bandung – Laga lanjutan Piala Pertiwi 2021/2022 Grup A yang berlangsung di Lapangan Sabilulungan, Bandung (18/3/2022), kembali banjir gol. PS Bangka Putri menang telak atas Kalteng Putri dengan skor 5-0.

Sejak pertandingan dimulai, PS Bangka Putri tampil meyakinkan dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Sheva Imut menit ke 15,

Di menit  22 Carla Bio Pattinasarany mencetak gol dan menambah keunggulan PS Bangka Putri, lalu di menit 33 Sheva kembali mencetak gol hingga paruh babak pertama.

Di babak kedua, PS Bangka kembali menambah gol lewat sepakan Firanda di menit 54 dan Carla Bio Pattinasarany (77′). Skor 5-0 untuk PS Bangka Putri bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Sang kapten PS Bangka Putri, Ade Mustikiana mengapresiasi permainan teman-temannya karena bermain baik dalam menghadapi Kalteng Putri, “Untuk pertandingan hari ini kita bermain cukup baik, kalteng putri juga bermain dengan baik. kemenangan ini untuk warga Bangka Belitung,” ungkap Ade.

Selain itu, Budiantoro selaku manajer Kalteng Putri mengakui timnya memang terkendala di pertandingan tersebut, “Kita tidak biasa bermain di lapangan sintetis seperti ini, jadi kaget. Selain itu 4 pilar kita bermain di tempat lain. Itulah yang menjadi kendala kami tetapi kita tetap berusaha semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, PS Bangka Putri menempel Papua dengan berada di peringkat 2 klasmen sementara di Grup A.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.