Mengintip Putri BMIFA, Juara Piala Pertiwi Banten 2022

Jakarta – Putri BMIFA (Benteng Muda Indonesia Football Academy) berhasil menambah koleksi trofi seusai menjuarai Piala Pertiwi Zona Banten 2022. Klub asal kota Tangerang tersebut keluar sebagai juara setelah mengalahkan klub asal Cilegon, Persigon FC dengan skor tipis 1-0.

Manajemen Putri BMIFA mengapresiasi perjuangan pemain-pemainnya karena lolos ke Piala Pertiwi tingkat nasional. “Para pemain telah berjuang dengan penuh semangat untuk membawa Putri BMIFA ke Piala Pertiwi nasional. Terimakasih untuk pemain, seluruh kru dan official yang tak lelah membantu mensukseskan kegiatan ini,” ujar manajer Putri BMIFA, Aam Muharam di laman instagramnya.

Sejak Putri BMIFA dibentuk pada tahun 2017, tim asuhan Esteban Horacio Busto ini pernah menjuarai Liga Topskor Putri di tahun 2021 dan Runner Up Tunas Radika Cup 2019.

Putri BMIFA rutin mengadakan friendly match hingga mengikuti turnamen maupun kompetisi. Hal ini membuat klub tersebut menjadi lebih kompak dan berkembang setiap tahunnya. Hal tersebut sekaligus menunjukkan keseriusan manajemen terkait pembinaan sepak bola wanita di Indonesia.

Dengan menjuarai Piala Pertiwi Zona Banten, Putri BMIFA melenggang ke kompetisi Piala Pertiwi tingkat nasional yang rencananya akan segera diselenggarakan oleh ASBWI medio Maret di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.