Kunjungi Kantor ASBWI, APPI Berikan Dukungan

Jakarta – Bertepatan dengan peringatan hari wanita internasional, ASBWI menggelar pertemuan dengan APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) di Kantor ASBWI, Selasa (8/3/2022). Beberapa hal dibahas kedua asosiasi yang bernaung di bawah PSSI tersebut.

Dalam pertemuan ini, APPI diwakilkan oleh M. Hardika Aji, Gotcha Michel, Yolanda Krismonica dan dua pemain wanita berlabel tim nasional yaitu Nurhayati serta Azra Zifa Kayla. Sementara ASBWI sendiri diwakili Hatir Sata Tarigan (Exco Bidang Kompetisi), Souraiya Farina (Sekjen) dan beberapa staff lainnya.

ASBWI memaparkan 4 Pilar program kepada APPI. di antaranya terkait rencana menggelar kompetisi profesional maupun amatir, soal organisasi yang berisi struktur, peraturan, pendidikan serta manajemen dalam sepak bola putri.

Hal ketiga yang dipaparkan ASBWI terkait penguatan peran wanita dalam sepak bola, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pelatih, wasit, hingga perangkat pertandingan lainnya.

Terakhir, yaitu program hubungan antar lembaga dimana ASBWI sangat butuh dukungan antar stake holder sepak bola di Indonesia. APPI salah satunya.

APPI memberikan dukungan penuh kepada ASBWI dalam menjalankan semua program kerjanya, untuk kemajuan sepak bola wanita di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.