FIFA Rilis Lagu Untuk Wasit Wanita yang Bertugas di Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 / Dok. FIFA

Piala Dunia Qatar 2022 / Dok. FIFA

ASBWI – FIFA telah merilis lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 pada Jumat (7/10/2022) yang berjudul Light The Sky. Lagu ini merupakan lagu keempat di Official Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022. Sebelumnya, FIFA telah merilis lagu Hayya Hayya (Better Together), Arhbo dan The World is Yours to Take. Musik dari Light The Sky sangat kental dengan nuansa timur tengah dan dinyanyikan oleh empat wanita Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal.

Dikutip dari laman resmi Qatar2022, lagu Light The Sky merupakan bentuk apresiasi kepada wasit wanita. Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, wasit wanita akan bertugas di Piala Dunia Qatar 2022. Terlihat di dalam video klip lagu tersebut menampilkan keenam wasit yang akan memimpin turnamen empat tahun sekali itu.

Selain itu, Light The Sky mempunyai arti untuk “berteriaklah jika anda bersama saya” dan menghidupkan semangat merayakan bersama Piala Dunia Qatar 2022. Lagu tersebut juga sesuai untuk pengenalan para wasit wanita pertama yang akan bertugas di Piala Dunia Qatar 2022 serta dapat menyatukan sepak bola dan penggemar musik disegala usia.

Sebagai informasi, terdapat enam wasit wanita yang akan bertugas di Piala Dunia Qatar 2022, yakni Yoshimi Yamashita asal Jepang, Stephanie Frappart asal Prancis, Salima Mukansanga asal Rwanda, serta asisten Neuza Back asal Brazil, Karen Diaz Medina asal Meksiko, dan Kathryn Nesbitt asal Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *