Carla Bio Pattinasarany Berambisi Jadi Top Skor dan Juara Piala Gubernur DKI Jakarta 2022

Carla Bio Pattinasarany di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022/Dok.ASBWI

Carla Bio Pattinasarany di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022/Dok.ASBWI

ASBWI – Penyerang andalan Putri BMIFA, Carla Bio Pattinasarany, menegaskan ambisinya untuk menjadi top skor sekaligus membawa timnya menjadi juara Piala Gubernur DKI Jakarta 2022. Seperti diketahui, Carla Bio sementara ini memimpin daftar top skor dengan sembilan gol.

Ia meninggalkan cukup jauh pesaing terdekatnya Zhadya Aini dari Akademi Persib Putri, yang baru mengoleksi lima gol. Keduanya pun masih memiliki kans untuk menambah pundi-pundi gol mereka, lantaran Putri BMIFA dan Akademi Persib Putri sama-sama lolos ke babak semifinal.

Carla Bio mengakui, sempat diliputi kekecewaan lantaran pada laga terakhir fase Grup B melawan Putri Surakarta, Selasa (14/6/2022), dirinya merasa tidak menunjukkan performa terbaik.

“Pemain terus dirotasi jadi bermain tidak sesuai dengan posisi aslinya. Lalu saat menghadapi Putri Surakarta, kami tidak didampingi langsung oleh pelatih. Sehingga babak kedua saya harus turun menjadi gelandang. Hari ini saya tidak puas untuk penampilan saya, tapi enggak apa-apa yang penting cetak satu gol,” ucap Carla Bio Pattinasarany.

Pemain yang mengidolakan Ibrahimovic ini bertekad untuk selalu menjadi yang terbaik dan dikenal sebagai penyerang yang konsisten mencetak gol serta mengharumkan nama punggungnya yaitu Pattinasarany. Ia adalah penerus dari almarhum kakeknya Ronny Pattinasarany yang merupakan salah satu pemain legenda timnas Indonesia.

“Saya tetap menjadi penyerang yang selalu haus gol. Target saya di Piala Gubernur ini ingin jadi top skor serta membawa Putri BMIFA juara,” Carla Bio menegaskan.

Sementara itu, babak semifinal Piala Gubernur DKI Jakarta akan digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2022). Pada laga pertama akan mempertemukan Akademi Persib Putri vs Putri Surakarta dengan kick-off pukul 08.00 WIB. Sedangkan semifinal lainnya menyajikan Putri BMIFA vs Arema FC Women, kick-off pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.