ASBWI kerja sama dengan Kemendikbud-Dikti terkait Beasiswa untuk Atlet Sepak Bola Wanita

Ketua Umum ASBWI, H. Nadalsyah

Ketua Umum ASBWI, H. Nadalsyah/Dok. ASBWI

JAKARTA – ASBWI menjajaki kemungkinan kerjasama untuk pemberian beasiswa bagi atlet sepakbola wanita yang berprestasi. Salah satunya, ASBWI akan membuka jalinan Kerjasama dengan Kemendikbud-Dikti.  Selain akan membuka jalinan kerjasama dengan Kemendikbud-Dikti, ASBWI juga berencana untuk bekerjasama dengan pihak swasta, karena pemberian beasiswa ini tidak hanya ditargetkan untuk Pendidikan di dalam negeri namun juga di berbagai negara.

Menurut Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah, program beasiswa ini tidak hanya merupakan bentuk apreasiasi bagi pemain sepak bola wanita yang berprestasi namun juga bagi meningkatankan kualitas Wanita di Sepakbola “ Mudah-mudahan tidak ada halangan dan proses administrasinya lancar. Karena ASBWI tidak hanya memikirkan pengembangan kualitas kompetisi dan peningkatan exposure sepak bola wanita di tanah air namun juga untuk peningkatan kualitas wanita di sepak bola melalui jalur pendidikan” tutur Ketua Umum ASBWI.

Tentu hal ini akan dibicarakan lebih lanjut terkait bagaimana teknis dan persyaratan administasinya. ASBWI dan pemerintah terus berupaya mensejahterakan pesepak bola wanita yang berprestasi lewat beasiswa ini yang dimana merupakan bentuk penghargaan karena telah berprestasi.

“Dengan adanya program ini diharapkan semakin memacu semangat pesepak bola wanita Indonesia untuk terus berprestasi. Nanti kita akan terus koordinasikan bagaimana persyaratan dan lain-lainnya.”ungkap Ketua Umum ASBWI.

Oleh karena itu, ASBWI akan terus berkoordinasi kepada pihak-pihak yang terkait dengan program ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.