ASBWI Peringati Hari Kartini Dengan Menggelar Buka Puasa Bersama

Jakarta – Bertepatan dengan hari Kartini (21/04/22), Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) menggelar buka puasa bersama di kantor pusat, Jakarta. Ketua umum, Nadalsyah berhalangan hadir namun beliau menitipkan pesannya melalui jajaran Komite Eksekutif ASBWI, yang menghadiri. Buka puasa bersama kali ini dihadiri juga oleh wakil ketua umum ASBWI yaitu Monica Desideria, exco ASBWI Viola Kurniawati, Zulkarnaen serta jajaran pengurus lainnya.  

Ketua umum ASBWI menyampaikan pesan yang disampaikan langsung oleh Exco ASBWI, Zulkarnaen, dimana pesan tersebut berisi akan segera menyelenggarakan Piala ASBWI setelah Idul Adha nanti. “Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kita menggelar buka puasa bersama. Kegiatan ini dilakukan untuk selain sebagai bentuk syukur kita atas karunia Allah SWT ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Pengurus ASBWI karena sesungguhnya target akan dapat tercapai apabila kita bekerja bersama – sama. ASBWI memiliki berbagai program pengembangan sepakbola Wanita, salah satunya setelah Idul Adha nanti, rencananya kita akan menggelar Piala ASBWI.” ungkap Zulkarnaen.

Sementara itu, buka bersama kali ini bertepatan dengan hari kartini. Seluruh staff wanita di ASBWI menggunakan kebaya sebagai bentuk penghargaan terhadap para pejuang Wanita termasuk mereka yang berjuang untuk sepak bola Wanita di Indonesia. Wakil ketua umum ASBWI menyampaikan pesannya terhadap wanita Indonesia, “Peringatan hari kartini merupakan hari kebangkitan wanita di Indonesia, salah satunya agar kita bisa berbuat lebih baik lagi bagi kemajuan dan perkembangan  sepak bola wanita di tanah air. Kini saatnya wanita di Indonesia bisa berprestasi dibidang sepak bola mulai dari tingkat nasional hingga internasional nantinya.” Ujar Monica Desideria, wakil ketua umum ASBWI.

ASBWI berkomitmen untuk mendukung penuh potensi pesepakbola wanita dan akan memaksimalkannya demi kemajuan sepak bola wanita di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.