ASBWI Pusat Terima Kunjungan dari ASBWI Papua

ASBWI Papua Bersama Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI dan Marti Sugiyani sebagai Kepala DIvisi Kompetisi, Keanggotaan dan Legal ASBWI / Dok. ASBWI

ASBWI Papua Bersama Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI dan Marti Sugiyani sebagai Kepala DIvisi Kompetisi, Keanggotaan dan Legal ASBWI / Dok. ASBWI

ASBWI – ASBWI Provinsi Papua melakukan kunjungan ke kantor pusat ASBWI di Senayan, DKI Jakarta pada hari Rabu, (21/12/2022). Keduanya disambut langsung oleh Souraiya Farina selaku Sekretaris Jenderal ASBWI, Marti Sugiyani sebagai Kepala Divisi Kompetisi, Keanggotaan dan Legal ASBWI, Aldi Yosafat Dargawan (Kepala Divisi Media, Marketing dan Sponsorship) dan Rigalli Igal (Staf Kompetisi, Keanggotaan dan Legal ASBWI).

Dalam pertemuan tersebut, ASBWI melakukan sosialisasi program kerja dan rencana strategis hingga tahun 2038. ASBWI juga melakukan sesi diskusi terkait pengembangan sepak bola wanita di tanah Papua. 

Selain itu, kedatangan ASBWI Papua yang diwakili oleh Arifin (Wakil Ketua ASBWI Prov. Papua), Issan Sambur (Sekretaris ASBWI Prov Papua), Timotius Waroy ( Anggota ASBWI Prov Papua), dan Matius Yenusi (Anggota ASBWI Prov Papua) di kantor ASBWI Pusat juga untuk mengambil langsung SK Kepengurusan ASBWI Papua  Periode 2022-2026  dan SK Pengesahan Klub Anggota ASBWI untuk Persitoli Tolikara.

Souraiya Farina selaku Sekretaris Jenderal ASBWI mengapresiasi dukungan yang diberikan ASBWI Papua untuk pengembangan sepak bola wanita di Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Papua yang tidak pernah surut dalam mengembangkan sepak bola wanita. Terbukti, Papua selalu menyumbang pemain-pemain berkualitas di tim nasional wanita Indonesia. Hal ini juga sebagai bentuk keseriusan ASBWI Papua dalam mendukung program kerja dan rencana strategis ASBWI,” kata Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI.

“Tidak lupa juga terima kasih untuk ASBWI Papua yang terus membantu memajukan sepak bola wanita di Indonesia,” tambah Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI.

ASBWI Papua sendiri sudah bergabung menjadi anggota ASBWI sejak pendirian ASBWI pada tanggal 7 Desember 2017.  Sementara itu, sudah banyak talenta muda dan berbakat dari Papua yang menghuni skuad tim nasional wanita Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *