ASBWI Bersama Specs Salurkan Produk Olahraga untuk 5 Klub Sepak Bola Wanita di Indonesia

Penyerahan secara simbolis oleh Specs, Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri kepada ASBWI yang diwakilkan oleh Marti Sugiyani / Dok. ASBWI

Penyerahan secara simbolis oleh Specs, Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri kepada ASBWI yang diwakilkan oleh Marti Sugiyani / Dok. ASBWI

ASBWI –  Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) mendapat kesempatan untuk menyalurkan produk terbaru Specs yang berkolaborasi dengan Bambang Pamungkas. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis digelar di XXI Lounge, Plaza Senayan, DKI Jakarta pada hari Selasa, (20/12/2022).

Salah satu agenda acara tersebut adalah Specs bersama Bambang Pamungkas mengadakan charity untuk 20 Sekolah Sepak Bola di Indonesia, 5 diantaranya merupakan Klub  Sepak Bola Wanita yang disalurkan melalui ASBWI.

“ASBWI berterima kasih kepada Specs untuk kesempatan yang diberika. Ini adalah salahh satu wujud dukungan terhadap sepak bola wanita di tanah air,” ungkap Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI.

ASBWI merupakan Asosiasi yang menaungi sepak bola wanita di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 7 Desember 2017 dan juga merupakan anggota resmi PSSI. ASBWI telah menggelar berbagai event sepak bola wanita. Mulai dari Piala Pertiwi 2021/2022, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, hingga Festival U-12 Sepak Bola Putri dan Workshop Career & Coaching Clinic yang telah dilaksanakan di berbagai Kota di Indonesia.

Bambang Pamungkas merupakan salah satu legenda sepak bola Indonesia yang mempunyai catatan prestasi mengkilap baik di level klub maupun tim nasional Indonesia. Ia secara resmi meluncurkan produk exclusive hasil kolaborasi dengan Specs yang merupakan brand olahraga asli Indonesia. Bambang Pamungkas atau dikenal dengan Bepe meluncurkan koleksi produk yang lengkap baik sepatu sepakbola maupun apparel dengan label BEPE20.

Menurut Bepe, produk ini di dedikasikan untuk pesepakbola saat ini maupun yang akan datang, ini merupakan langkahnya dalam memajukan industri sepak bola Indonesia.

“Saya sangat bangga meluncurkan koleksi produk sepatu dan apparel. Ini merupakan salah satu impian saya bisa mempunyai produk khususnya sepatu bola yang bisa dijadikan legacy atau warisan untuk pesepakbola muda Indonesia. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk komitmen Specs dalam proses membuat produk ini karena inspirasi design semua produk ini benar-benar merupakan visualisasi dari perjalanan karir sepakbola saya,” kata Bambang Pamungkas, dalam keterangan resminya.

“Semoga sepak bola wanita semakin berkembang dan semakin lebih baik. Kemudian, bisa bawa Indonesia berprestasi di kancah Internasional,” tutur Bambang Pamungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *