AFF U-18 Women’s Championship 2022: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Fokus Menang

Rudy Eka Priyambada memimpin sesi latihan Garuda Pertiwi di Lapangan Panahan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Rudy Eka Priyambada memimpin sesi latihan Garuda Pertiwi di Lapangan Panahan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

ASBWI – Timnas U-18 Wanita Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam lanjutan AFF U-18 Women’s Championship 2022. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/7/2022) pukul 19.30 WIB.

Ditemui pada saat sesi latihan di Lapangan Panahan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu(23/7/2022), Yopie Riwoe selaku asisten pelatih Timnas U-18 Wanita menyebutkan bahwa Garuda Pertiwi siap untuk menghadapi Kamboja. Ia juga menambahkan, akan ada sedikit perubahan taktik dan strategi dari pertandingan sebelumnya.

“Hari ini kita conditioning, dan sedikit ada tactical juga. target kita untuk besok tiga poin,” ujar Yopie Riwoe.

Yopie Riwoe juga mengaku, tantangan terberat di grup A adalah Vietnam dan Thailand. Akan tetapi, Garuda Pertiwi siap menampilkan permainan yang maksimal dan juga fokus untuk meraih tiga poin di pertandingan melawan Kamboja nanti demi menjaga peluang lolos fase grup.

Di ajang AFF U-18 Women’s Championship 2022 ini, Indonesia tergabung di grup A bersama Singapore, Kamboja, Vietnam, dan Thailand. Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Singapura di laga perdana. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Claudia Scheunemann yang tampil memukau di usianya yang masih 13 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.