Zahra Muzdalifah Jalani Trial di Klub Inggris

Zahra Muzdalifah trial di South Shields FC/Dok. Asiana Soccer School

Zahra Muzdalifah trial di South Shields FC/Dok. Asiana Soccer School

ASBWI – Striker timnas wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah, akan segera bergabung dengan klub Inggris yaitu South Shield FC. Hal ini tak lepas dari kerja sama Sekolah Sepak Bola (SSB) Asiana Soccer School dengan South Shields FC. Zahra dijadwalkan bakal menjalani trial selama empat bulan.

Kesempatan langka yang didapatkan wanita berusia 21 tahun ini kabarnya akan dibiayai penuh oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Asiana Soccer School.

Dikutip dari laman Instagram Asiana Soccer School, Zahra Muzdalifah mengatakan ia siap dan ingin membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu bakat yang bertalenta dari Indonesia dan bisa bersaing di level internasional.

“Akhirnya sekarang dapat kesempatan ke South Shields. Senang banget, karena sudah lama punya cita-cita jadi pemain yang berkarier di Eropa. Terima kasih Asiana. Saya tak mau sombong, tapi yakin 100 persen bisa maksimal saat trial nanti,” kata Zahra.

South Shields FC adalah salah satu klub yang bersaing di Northern Premiere League atau Divisi Lima kompetisi sepak bola wanita untuk skala regional di Inggris. Rencananya, Zahra Muzdalifah akan bertolak ke Inggris pada hari Jumat (1/7/2022).

Trial ini juga yang tampaknya membuat Zahra Muzdalifah tidak masuk skuad untuk berlaga di Piala AFF Wanita 2022 yang digelar di Filipina, 4-17 Juli nanti. Dalam ajang itu, timnas wanita Indonesia tergabung di Grup A bersama Australia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.