Sore Ini Arema FC Women Jalani Laga Perdana Kontra ZFK Breznica

ASBWI, Antalya Arema FC Women akan menghadapi klub ZFK Breznica pada pertandingan perdana mereka pada turnamen Antalya Cup, Selasa (22/2/2022) di Stadion S&B Football Complex, pada pukul 13.00 waktu setempat, atau sore nanti pukul 17.00 WIB. Sayangnya, tidak ada siaran secara langsung pertandingan ini di tv ataupun streaming.

Arema FC Women memang tengah mengikuti turnamen Antalya Cup 2022 di Turki. Mereka akan berhadapan dengan 4 tim Eropa di Antalya Cup 2022 di antaranya, ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia), Roa IdrettsLag (Norwegia), dan Konak Belediyespor Women (Turki).

Mengutip dari website uefa.com, ZFK Breznica Women adalah klub sepak bola wanita yang berasal dari Montenegro. Klub tersebut merupakan penghuni klasemen papan atas liga putri Montenegro.

ZFK Breznica Women, beredar di papan atas Liga Putri Montenegro.

Jelang pertandingan berlangsung, Arema FC Women terus mematangkan permainan dan mendapat banjir ucapan dukungan di akun resmi Instagram Arema FC Women untuk pertandingan tersebut. Salah satunya disampaikan oleh akun @chamadt. “Semoga dapat pengalaman terbaik dan raih hasil maksimal,” tulisnya.

Ada juga salah satu followers yang menyayangkan kenapa pertandingan tersebut tidak ada langsungnya. “Sayang sekali nga ada live streaming, min. Padahal pengin banget lihat cara main Arema Women loh,” ujar pemilik akun bernama @budistwan_16.

Biasanya tim media maupun tim kreatif Arema membuat rekaman, baik untuk konsumsi internal klub, maupun untuk kepentingan media dan masyarakat. Arema FC Women salah satu dari segelintir tim putri Tanah Air yang memiliki sistem informasi memadai.

Secara teknis, Arema FC Women akan memaksimalkan momentum ini. Ada sedikit kabar baik, Shafira Ika Putri pemain langganan timnas putri Indonesia yang berposisi sebagai bek kanan, telah pulih dari cedera dan siap kembali merumput di lapangan.

Meski terkendala cuaca yang dingin, Arema FC Women akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meraih hasil yang maksimal. Oleh karena itu, tim besutan pelatih Nanang Habibi itu diharapkan memetik pengalaman berharga pada saat melawan ZFK Breznica Women.

Dari segi teknik maupun mental bertanding, tentu ada yang bisa dipetik dari klub asal negara pecahan Yogoslavia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.