Arema, Babel, dan Papua, Unggulan Fase 8 Besar

Bandung – Babak 8 besar Piala Pertiwi 2021/2022 digelar Rabu (24/3/2022). Seluruh 4 laga dipusatkan di Lapangan Sabilulungan, Bandung. Sebanyak 8 tim perwakilan masing-masing provinsi akan merebutkan tiket ke semifinal. Di antaranya: Perstoli Tolikara (Papua), PS Bangka (Babel), Spektra Trisula FC (Lampung), Samarinda FC (Kaltim), Arema FC Women (Jatim), Putri BMIFA (Banten), Putri Mataram FC (DIY), dan Nusa Tenggara Timur.

Arema FC Women sementara masih menjadi tim terkuat di Piala Pertiwi 2022 dengan mengoleksi 12 poin sempurna dengan 4 kemenangan. Diikuti oleh PS Bangka dan Persitoli Tolikara yang memiliki materi pemain berlabel timnas dengan mengoleksi 10 poin. Ke-3 tim tersebut sejak awal diunggulkan jadi juara.

“Selama pergelaran Piala Pertiwi ini, saya melihat Banten tim yang solid, pemain-pemainnya bagus. Walau begitu kami siap menghadapinya,” kata Nanang Habibi, pelatih Arema. “Tapi target kami juara. Selain itu Arema punya misi ingin membantu perkembangan sepakbola wanita Indonesia.”

Sementara itu, Aam Muharam, pelatih Banten tak silau dengan kekuatan dan nama besar Arema. ”Semua posisi Arema sangat bagus, sulit mencari celah. Tapi sebagus apapun yang penting mah bola tidak masuk ke gawang,” ucapnya bercanda.

Live di Vidio.com

Babak 8 Besar Piala Pertiwi 2022 akan disiarkan secara langsung melalui platform vidio.com. Seperti yang dikatakan koordinator IT dari ASBWI, Candra Kristanto.

“Benar, kami akan melakukan live streaming di vidio.com, mulai babak 8 Besar sampai ke partai final. Jadi untuk link live streaming nya itu nanti akan kita share di semua media sosial ASBWI seperti di instagram, facebook dan lain sebagainya. Untuk video match-nya itu nanti, setelah live streaming, tetap bisa di tonton berulang-ulang,” ungkap Candra Kristanto.

Kamis 24 Maret 2022. Stadion Sabilulungan
07.30 Papua vs Lampung
10.00 Bangka Belitung vs Kalimantan Timur
13.30 Jawa Timur vs Banten
16.00 D.I Yogyakarta vs NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.