Pesepak Bola Wanita Indonesia Sabreena Dressler Resmi Gabung Klub Australia

JAKARTA – Kabar baik datang dari salah satu pesepak bola wanita Indonesia, Sabreena Dressler. Pemain yang pernah dipanggil seleksi timnas wanita Indonesia untuk Piala Asia Wanita 2022 ini baru saja direkrut salah satu klub sepak bola wanita di Australia yaitu Subiaco FC.

Melalui laman Instagramnya, Subiaco FC mengumumkan bahwa Sabreena telah resmi bergabung, Selasa (17/5/2022). Pelatih kepala klub Divisi 2 Liga Australia itu, Greg Farrel, mengungkapkan kelebihan yang dimiliki Sabreena yang membuat timnya merekrut wanita berdarah Indonesia-Jerman tersebut.

“Sabreena menjadi tambahan yang bagus untuk skuad. Dia cerdas, memiiki attitude yang baik dan juga sangat kerja keras untuk mencapai sesuatu. Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan skuad, tetapi dia melakukannya sangat baik ketika berlatih dengan kami dalam waktu yang singkat,” kata Greg Farrel.

Pengumuman Sabreena Dressler di akun resmi Subiaco FC (Foto: IG @subiacoafc)

Sabreena pun mengungkapkan kesannya bisa bergabung dengan Subiaco FC. Menurutnya, Subiaco FC bisa membuatnya menjadi pesepak bola wanita yang lebih baik.

“Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari saya bisa berkembang menjadi pemain yang baik. Pemain, pelatih, serta staff di sini sangat ramah dan antusias dalam sepak bola wanita. Oleh karena itu, saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini dan bersemangat untuk berkembang bersama mereka,” ucap Sabreena, seperti yang diunggah akun Instagram Subiaco FC.

Sebelumnya, pemain kelahiran 26 Desember 2000 ini memperkuat Persija Jakarta. Berposisi sebagai sayap kanan, pemain andalan Persija ini juga dipercaya untuk membela Tim PON DKI Jakarta pada PON XX Papua 2020 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.