ASBWI Pusat Sambut Kunjungan dari ASBWI DKI Jakarta

Dr. Zulkarnaen (Komite Eksekutif ASBWI) bersama perewakilan ASBWI DKI Jakarta pada hari Minggu (8/1/2023) di Kantor ASBWI Pusat, Senayan, DKI Jakarta.

Dr. Zulkarnaen (Komite Eksekutif ASBWI) bersama perewakilan ASBWI DKI Jakarta pada hari Minggu (8/1/2023) di Kantor ASBWI Pusat, Senayan, DKI Jakarta.

ASBWI – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) kembali menerima kunjungan dari anggota ASBWI Provinsi. Sebelumnya, ASBWI Papua berkunjung pada bulan Desember lalu. Kali ini giliran ASBWI DKI Jakarta yang berkunjung ke kantor pusat ASBWI di Senayan, DKI Jakarta pada hari Minggu (8/1/2022).

Kunjungan dari ASBWI DKI Jakarta disambut langsung oleh Dr Zulkarnaen (Komite Eksekutif ASBWI), Souraiya Farina (Sekretaris Jenderal ASBWI), Marti Sugiyani (Kepala Divisi Kompetisi, Keanggotaan dan Legal ASBWI) serta jajaran Komite Tetap ASBWI. Selain mengambil akta pendirian untuk menjamin legalitas, ASBWI DKI Jakarta juga melakukan diskusi terkait program kerja ASBWI dalam pengembangan sepak bola wanita di Indonesia mulai dari level grassroots hingga senior.

Souraiya Farina selaku Sekretaris Jenderal ASBWI mengapresiasi ASBWI Provinsi DKI Jakarta yang telah berkunjung dan berdiskusi untuk kemajuan sepak bola wanita di tanah air.

“Tidak henti-hentinya kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bergabung dengan ASBWI dalam memajukan sepak bola wanita. Kami juga sangat senang menerima kunjungan dari ASBWI DKI Jakarta dan sebelumnya juga ada dari ASBWI Papua. Semoga visi dan misi ASBWI, sebagaimana arahan dari Ketua Umum ASBWI, Bapak H Nadalsyah bisa berjalan dengan adanya ASBWI di setiap provinsi,” ungkap Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI.

“Dengan adanya ASBWI Provinsi, perkembangan sepak bola wanita akan merata di setiap daerahnya di seluruh Indonesia,” tambah Souraiya Farina.

ASBWI merupakan anggota resmi PSSI sejak awal berdiri yaitu pada tanggal 7 Desember 2017. ASBWI telah menggelar berbagai event sepak bola wanita. Mulai dari Piala Pertiwi, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, hingga Workshop Career & Coaching Clinic dan Festival U-12 Sepak Bola Putri yang telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *