Jalin Kerja Sama, ASBWI Tandatangani MoU dengan Astar Asia Global

H Nadalsyah bersama Marco Gracia Paulo dari La Liga / Dok ASBWI

H Nadalsyah bersama Marco Gracia Paulo dari La Liga / Dok ASBWI

ASBWI – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) memperkuat komitmennya dalam memajukan sepak bola wanita. Melalui Memorandum of Understanding (MoU) dengan Astar Asia Global, ASBWI mendapatkan dukungan untuk membantu mengembangkan sepak bola wanita di Indonesia. Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh H Nadalsyah (Ketua Umum ASBWI) dan Marco Gracia Paulo (Direktur Utama Astar Asia Global) di Bandung pada tanggal 29 Mei 2022.

Astar Asia Global merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha manajemen atlet/talent dari berbagai cabang olahaga, event management dan juga entertainment serta bergerak di bidang pendidikan olahraga

Adapun tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan sepak bola wanita di Indonesia melalui berbagai program yang telah disepakati bersama terutama di area pendidikan dan pengembangan karir.

H Nadalsyah selaku Ketua Umum ASBWI menyambut baik dan mengapresiasi kerjasama ini. H Nadalsyah mengatakan kerjasama ini akan memberikan dampak positif dan peluang yang strategis dalam upaya memajukan sepak bola wanita di Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, semoga ASBWI dan Astar Asia Global dapat menyelaraskan program dan berkolaborasi untuk kemajuan sepak bola wanita di Indonesia,” kata H Nadalsyah.

Selain itu, program yang telah diadakan ASBWI bersama Astar Asia Global adalah Workshop Career dan Coaching Clinic pada tanggal 9 September 2022 di SMA Negeri 3 Jakarta Selatan. Sebanyak 40 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah wanita.

Dalam kegiatan tersebut, ASBWI dan Astar Asia Global memberikan arahan dan informasi terkait karir yang memungkinkan untuk seorang wanita di industri sepak bola. Karena sepak bola dapat memberikan banyak kesempatan karir bagi seorang wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.