ASBWI Bakal Gelar Workshop Career dan Coaching Clinic di Bekasi

Potret Workshop Career dan Coaching Clinic di SMA Negeri 70 Jakarta Selatan / Dok. ASBWI

Potret Workshop Career dan Coaching Clinic di SMA Negeri 70 Jakarta Selatan / Dok. ASBWI

ASBWI –Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) bakal kembali menggelar Workshop Career dan Coaching Clinic. Kali ini giliran SMA Negeri 8 Bekasi yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. Rencananya, Workshop Career dan Coaching Clinic edisi ke-5 ini diikuti oleh 40 peserta wanita dan akan digelar pada hari Kamis, 26 Januari 2023. Sebelumnya, pada tahun 2022 ASBWI telah sukses menggelar di beberapa sekolah di Kawasan Jakarta Selatan dan Depok.

Mengusung tema “Kick Off Your Career in Footbal”, ASBWI ingin mengubah pandangan masyarakat Indonesia terkait Wanita dan Sepak Bola di area teknis maupun non teknis karena wanita bisa berkarir di sepak bola. ASBWI akan memberikan pengetahuan serta penjelasan tentang dunia kerja khususnya karir yang bisa dijalankan seorang wanita di industri sepak bola. Setelah itu, ASBWI bersama EDF La Liga juga akan memberikan Coaching Clinic untuk  peserta guna memperkenalkan teknik dasar bermain sepak bola yang menyenangkan.

Kegiatan Workshop Career dan Coaching Clinic merupakan salah satu program kerja ASBWI di bidang Pengembangan SDM Wanita. ASBWI memiliki target dimana sepak bola wanita Indonesia menjadi professional yang merepresentasikan nilai seorang wanita demi perkembangan sepak bola wanita ke tingkat dunia.

Sebagai informasi, ASBWI adalah anggota resmi PSSI yang berdiri sejak tanggal 7 Desember 2017. ASBWI telah menggelar berbagai event sepak bola wanita mulai dari Festival Sepak Bola Putri U-12, Workshop Career & Coaching Clinic, Piala Pertiwi dan kegiatan sepak bola lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *