Akun Instagram kembali, ASBWI Siap Gelar Festival U-12 Sepak Bola Putri di Jawa Timur

Akun Instagram ASBWI yang kembali pada hari Rabu (31/8/2022)

Akun Instagram ASBWI yang kembali pada hari Rabu (31/8/2022)

ASBWI – Kabar baik datang dari Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI). Setelah sempat hilang selama 24 hari, akun Instagram ASBWI dengan user name @asosiasisepakbolawanita kini telah kembali pada hari Rabu, (31/8/2022). Foto dan Video yang telah diunggah pun sudah kembali seperti sebelumnya. Sehingga para pecinta sepak bola wanita bisa Kembali mendapatkan informasi seputar sepak bola di Tanah Air.

Pada tanggal (8/8/2022) lalu, akun Instagram ASBWI @asosiasisepakbolawanita menghilang dengan alasan yang belum diketahui. Setelah kejadian tersebut, ASBWI langsung bergerak cepat untuk membuat laporan terkait hilangnya akun ke pihak Instagram. ASBWI juga melampirkan beberapa dokumen penting untuk di proses lebih lanjut.

Dengan kembalinya akun tersebut, ASBWI dapat kembali mempublikasikan program-program kerja yang telah disusun kepada pengikutnya di Instagram. Salah satunya adalah Festival U-12 Sepak Bola Putri yang akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Sabtu (3/9/2022).

ASBWI bersama ASPROV PSSI Jawa Timur akan menggelar Festival U-12 Sepak Bola Putri

Festival ini akan diikuti lebih dari 100 peserta dan tim yang bertanding mendapatkan piala sebagai wujud bahwa kompetisi belum perlu hadir di dalam pembinaan usia dini.

Sebagai informasi, ASBWI berdiri pada tanggal 7 Desember 2017. Sejak mengesahkan program kerja pada kongres yang digelar Februari 2022, ASBWI memang terus gencar untuk menggelar berbagai event sepak bola wanita. Mulai dari Piala Pertiwi, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, dan festival sepak bola wanita untuk kategori usia dini yang akan diselenggarakan ini.

ASBWI juga tidak hanya berperan selama 2x90menit saja, namun ASBWI akan menggelar workshop untuk pengembangan karir di dunia sepak bola untuk remaja yang akan memasuki dunia perkuliahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.