3 Kali Dibobol Setengah Lusin Gol, Arema FC Women Akhiri Tur Turki

ASBWI, Antalya – Arema FC Women kembali menelan kekalahan dengan setengah lusin gol di laga pamungkas mereka kontra Røa IL (Norwegia) dalam Antalya Cup 2022. Dalam tur di Turki, tim Singo Wedok harus mengakui keunggulan Røa IL dengan skor yang sama seperti 2 laga sebelumnya, 0-6.

Berlaga di S&B Sport Comolex. Jumat (26/2/2022), Arema FC Women tidak berdaya. Shafira Ika Putri dkk. kesulitan dalam menghadapi gempuran serangan klub asal Norwegia yang memiliki julukan “Dynamite Girls” itu.

Alhasil mereka tertinggal 0-4 di babak pertama. Di babak kedua, Arema FC Women kembali kebobolan 2 gol hingga berakhirnya pertandingan.

Roa IL (Norwegia) dan Arema FC Women, uji coba berharga di Antalya.

Dengan hasil ini, Tim Singo Wedok belum berhasil mencetak gol di ajang Antalya Cup 2022 dan berada di jurang klasmen dengan jumlah kemasukan 18, dan memasukan 0.

Berbagai macam ungkapan disampaikan fans Arema FC Women, yang membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi mereka. Ada yang kecewa seperti akun @lemoon.87 “Kenapa selalu dibantai segitu: 0-6 0-6 0-6? 😑” Namun ada juga yang tetap mendukung seperti cuitan akun @eko_sochieb “Pengalaman berharga, tetap semangat”.

Sementara akun @syaifudinzuhrynw berharap Liga 1 Putri kembali bergulir. “Berharap Liga 1 Putri diselenggarakan dengan kuota pemain asing. Semoga sepak bola wanita Indonesia semakin berkembang ke arah yang jauh lebih baik..🙌🏻”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.