Setelah Sukses di Jakarta Selatan, ASBWI akan Gelar Workshop Career & Coaching Clinic di Depok

Potret Monica Desidera ( Wakil Ketua Umum ASBWI) saat menghadiri Workshop Career & Coaching Clinic di SMAN 3 Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022) / Dok. ASBWI

Potret Monica Desidera ( Wakil Ketua Umum ASBWI) saat menghadiri Workshop Career & Coaching Clinic di SMAN 3 Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022) / Dok. ASBWI

ASBWI – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) bersama EDF La Liga akan menggelar Workshop Career & Coaching Clinic di Depok, Jawa Barat. Rencananya, kegiatan ini akan diselenggarakan di SMA Islam Budi Cendekia, Depok, Jawa Barat pada hari Kamis, (17/11/2022).

Sebelumnya, ASBWI telah menggelar Workshop Career & Coaching Clinic di SMA Negeri 3 Jakarta Selatan, SMA Negeri 70 Jakarta Selatan, dan SMA AL Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Workshop Career & Coaching Clinic bertujuan untuk memperkenalkan berbagai profesi yang bisa dijalankan oleh wanita di industri sepak bola dan juga menumbuhkan minat siswi-siswi di sepak bola. Karena seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah wanita.

Kegiatan ini akan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yaitu Workshop Career yang akan diisi oleh Souraiya Farina Alhaddar (Sekretaris Jenderal ASBWI). Dalam sesi tersebut akan dijelaskan berbagai macam karir yang bisa wanita ambil di dunia sepak bola.

Kemudian pada sesi kedua, ASBWI bersama EDF La Liga akan menggelar sesi Coaching Clinic. Semua peserta di dalam sesi ini akan belajar teknik dasar bermain sepak bola dengan serius namun menyenangkan.

Sebagai informasi, ASBWI berdiri pada tanggal 7 Desember 2017. Sejak mengesahkan program kerja pada Kongres Biasa yang digelar Februari 2022, ASBWI memang terus gencar untuk menggelar berbagai event sepak bola wanita. Mulai dari Piala Pertiwi, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, dan Festival U-12 Sepak Bola Putri yang telah digelar di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *