ASBWI Sukses Berkolaborasi dengan PSF, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 jadi kado ulang tahun Jakarta yang Ke-495

H Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI / Dok.ASBWI

H Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI / Dok.ASBWI

ASBWI – Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta yang ke-495 hari Rabu, (22/6/2022), ASBWI telah sukses berkolaborasi dengan PSF (Pancoran Soccer Field) menggelar Piala Gubernur DKI Jakarta 2022. Turnamen ini diselenggarakan pada tanggal 10-18 Juni 2022 di Lapangan Pancoran Soccer Field, DKI Jakarta.

Sebanyak delapan peserta mengikuti turnamen ini. Kedelapan peserta tersebut adalah Arema FC Women, Akademi Persib Putri, Putri Surakarta, Putri BMIFA, Roket FC, Pro Direct Ladies FC, Putri Raga Negeri Jakarta SC dan UKI Jakarta. Namun, UKI Jakarta harus didiskualifikasi setelah dua kali tidak menghadiri pertandingan.

Arema FC Women berhasil menjadi juara di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 setelah menundukkan Putri Surakarta dengan skor 0-3.

Suksesnya turnamen tersebut menjadi kado dari ASBWI untuk DKI Jakarta di ulang tahunnya yang ke-495. Hal ini diutarakan langsung oleh H Nadalsyah, ketua umum ASBWI. Ia berharap, DKI Jakarta akan terus memberi wadah kepada atlet sepak bola wanita untuk berkembang.

“Selamat hari jadi untuk DKI Jakarta yang ke-495, segala harapan yang terbaik dipanjatkan untuk ibu kota. Begitu juga untuk sepak bola wanita, semoga Jakarta bisa menjadi pusat perkembangan sepak bola wanita,” ujar H Nadalsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.