Timnas Wanita Indonesia Menang Atas Singapura di Laga FIFA Matchday

ASBWI – Timnas Wanita Indonesia meraih kemenangan dalam laga FIFA Matchday usai mengalahkan Singapura dengan…

Potret Timnas Wanita Indonesia / Dok. ASBWI

Potret Timnas Wanita Indonesia / Dok. ASBWI

ASBWI – Timnas Wanita Indonesia meraih kemenangan dalam laga FIFA Matchday usai mengalahkan Singapura dengan skor 1-2 . Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura (10/10/2022), ini adalah misi Timnas Wanita Indonesia untuk memperbaiki ranking FIFA.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan begitu ketat. Kedua tim bermain terbuka, namun Singapore lebih mendominasi pertandingan. Di menit ke-26, Singapura mendapat kesempatan untuk unggul lebih dulu atas Indonesia lewat titik putih. Tetapi, tendangan penalti tersebut berhasil dibaca oleh penjaga gawang Indonesia yang dikawal Prihatini. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Rudy Eka Priyambada mencoba merotasi beberapa pemain guna menambah kekuatan lini depan Garuda Pertiwi. Hasil itu terlihat di menit ke-51. Marsela Yuliana Awi berhasil memanfaatkan umpan Carla Bio Pattinasarany untuk membawa Indonesia unggul 0-1 atas Singapura.

Gol tersebut tidak membuat Singapura menyerah begitu saja. Tim asuhan Stephen NG itu terus menekan lini pertahanan Indonesia hingga akhirnya pada menit ke-86 Nur Farhanan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Kemudian, menit ke 90+2 Helsya Maeisyaroh mencetak gol kemenangan untuk Indonesia lewat tendangan keras yang langsung tertuju ke gawang Singapura. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Indonesia atas Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *