Site icon

Timnas Wanita Antusias dengan Program ASBWI

ASBWI – Timnas Wanita Indonesia tiba di Arab Saudi setelah menempuh perjalanan yang cukup lama yakni 9 jam. Setelah tiba di hotel dan beristirahat, ASBWI bersama tim pelatih membuat sesi kelas untuk membangkitkan semangat dan motivasi pemain.

Pada saat jam makan siang, skuat asuhan Rudy Eka Priyambada ini jalani sesi “team building” yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait instruksi yang diberikan oleh tim pelatih. Sesi ini berjalan secara interaktif dan menyenangkan agar mudah dipahami.

Setelah itu, giliran Souraiya Farina selaku Sekjen ASBWI memberikan penjelasan mengenai program ASBWI untuk Timnas Wanita dan kompetisi berjenjang. Seluruh pemain sangat antusias mendengarkan sesi tersebut.

“Sesi ini dibuat untuk menumbuhkan rasa optimis bagi pemain sepak bola wanita di Indonesia. Jadi tidak ada yang merasa khawatir akan program timnas serta kompetisi yang akan digulirkan oleh ASBWI yang tentunya dengan restu dan bimbingan dari PSSI. Respon pemain antusias dan ini menjadi semangat kami (ASBWI) untuk segera mewujudkan cita-cita mereka,” ungkap Souraiya Farina, Sekretaris Jenderal ASBWI.

Setelah sesi kelas tersebut, pemain kembali beristirahat sebelum menjalani latihan perdana di malam hari jelang melawan Arab Saudi pada hari Rabu, (21/2/2023).

Exit mobile version