Piala Gubernur DKI Jakarta 2022: Hattrick Carla Bio Bawa Putri BMIFA Menang, Putri Surakarta Tundukkan Putri Raga Negeri

Carla Bio Pattinasarany di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022/Dok. ASBWI

Carla Bio Pattinasarany di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022/Dok. ASBWI

ASBWI – Laga lanjutan Grup B Piala Gubernur DKI Jakarta digelar di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022). Dari lapangan 1, Putri BMIFA bertemu dengan Pro Direct Ladies FC. Putri BMIFA nampak kesulitan di awal babak pertama.

Akhirnya, pada menit ke-13 Carla Bio Pattinasarany berhasil membuka keunggulan Putri BMIFA. Pemain kelahiran 2002 ini kembali mencetak gol pada menit ke-31 dan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Putri BMIFA bertahan hingga paruh babak pertama.

Putri BMIFA nampak belum puas dengan keunggulan 2-0. Terbukti pada menit ke-61, Rahma Wulan menambah kunggulan Putri BMIFA hingga akhirnya Carla Bio berhasil mencetak hattrick pada menit ke-79. Skor berakhir 4-0 untuk keunggulan tim asal Tangerang tersebut.

Manajer Putri BMIFA, Aam Muharam, mengatakan kemenangan ini sesuai dengan target walaupun pemain sedikit kelelahan.

“Pemain kami main enjoy. Memang di awal kami cukup kesulitan mencetak gol, mungkin lelah juga ya anak-anak. Akan tetapi, semangat dari Pro Direct Ladies FC juga bagus,” ucap Aam Muharam.

Sementara itu, di lapangan 2, Putri Surakarta berhasil mendapatkan kemenangan perdana setelah mengalahkan Putri Raga Negeri Jakarta dengan skor 5-1. Lima gol tersebut dicetak oleh Salsa Nabila (13′ dan 37′), Agnes Sintauli (14′), Khusnul Qotimah (62′), serta gol bunuh diri dari Virga Debby pada menit ke-78. Putri Raga Negeri Jakarta SC sempat berhasil mencetak gol di akhir babak pertama lewat Mediana Herawati di menit 45.

Dengan hasil ini, Putri BMIFA tetap memuncaki klasemen sementara Grup B dengan enam poin hasil dari dua laga yang telah dijalani. Pertandingan selanjutnya di grup ini akan digelar pada 14 Juni nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.