Site icon ASBWI

Inilah Hasil Drawing Piala Pertiwi 2022, dari 12 Tim Jadi 19 Tim

Jakarta – Drawing Piala Pertiwi putaran nasional digelar di Jakarta, Jumat (11/3/2022). Sebanyak 19 tim dari berbagai provinsi akan mengikuti turnamen yang digelar di Bandung pada 18-28 Maret 2022.

3 lapangan akan ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Piala Pertiwi yaitu, Lapangan Progresif, Stadion Sidolig, dan Gelora Sabilulungan.

Piala Pertiwi putaran Nasional diikuti 19 tim yaitu, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Bali, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Papua, Papua Barat, Banten, Kalimantan Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, NTB, Kalbar, Yogya, NTT, Gorontalo, dan Kalimantan Tengah. Berdasarkan Managers Meeting yang dilakukan PSSI, ASBWI dan pengurus ASPROV, dari 19 tim akan dibagi menjadi 4 grup. Dimana akan ada 1 grup yang berisi 4 tim dan 3 grup lainnya berisi 5 tim.

Exco ASBWI melakukan Drawing Piala Pertiwi

Albin Laurent selaku ketua kompetisi PSSI mengapresiasi bertambahnya peserta di Piala Pertiwi tahun ini, “Terima kasih dan luar biasa dari laporan tahun 2019 peserta hanya 12 dan untuk pelaksanaan tahun ini berjumlah 19, harapannya untuk tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi. Penyelenggaraan tahun ini PSSI bersama ASBWI akan melaksanakan Piala Pertiwi di Bandung.” ungkap Laurent dalam Manager’s Meeting Piala Pertiwi 2022.

Berikut hasil lengkap drawing Piala Pertiwi 2022:

GRUP A:
JAWA BARAT
PAPUA
KALIMANTAN TENGAH
BANGKA BELITUNG
JAWA TENGAH

GRUP B:
D.I. YOGYAKARTA
GORONTALO
JAWA TIMUR
NTB
KALIMANTAN BARAT

GRUP C:
BENGKULU
LAMPUNG
SULAWESI SELATAN
KALIMANTAN TIMUR
PAPUA BARAT

GRUP D:
DKI JAKARTA
BANTEN
BALI
NTT

.

Exit mobile version