Hadiri Kongres Biasa PSSI 2022, ASBWI: Kami Siap Memajukan Sepak Bola Wanita

Perwakilan ASBWI di Kongres Biasa PSSI 2022 / Dok. ASBWI

Perwakilan ASBWI di Kongres Biasa PSSI 2022 / Dok. ASBWI

ASBWI – Kongres Biasa PSSI 2022 digelar di Bandung tepatnya di Trans Luxury Hotel, Senin (30/5/2022). Kongres dimulai pukul 14.00 WIB yang membahas beberapa agenda. Di antaranya, laporan aktivitas dan keuangan tahun 2021, serta rencana program dan anggaran tahun 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainuddin Amali turut mengahadiri Kongres tersebut. Selain itu, sebanyak 87 voters serta beberapa perwakilan dari FIFA, AFC, AFF, KOI, dan KONI hadir dalam acara tahunan itu.

ASBWI yang merupakan anggota resmi PSSI menghadiri langsung Kongres Biasa PSSI 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah.

“Kami (ASBWI) menghadiri Kongres tersebut, alhamdulillah Kongres berjalan dengan lancar. Dan juga kami akan selalu menyelaraskan program kerja ASBWI dengan target yang ditetapkan oleh PSSI. Karena itu, kami siap memajukan sepak bola wanita di Tanah Air,” ujar H. Nadalsyah.

Ketua Umum ASBWI menghadiri Kongres Biasa PSSI 2022

“Soal harapan untuk kompetisi sepak bola wanita, kami akan terus berkoordinasi dengan PSSI. Tentu ASBWI siap jika diberikan mandat untuk melaksanakan Liga 1 Wanita,” ia menambahkan.

Sebelumnya, pada tahun 2021 PSSI menggelar Kongres Biasa di Jakarta yang diikuti oleh 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), klub Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan tiga Asosiasi. Hasil dari kongres tersebut adalah tanggal pelaksanaan Liga 1 2021-2022 dan format yang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.