Gelar Piala Pertiwi 2022, Iwan Bule Prioritaskan ASBWI

Bandung – Gelaran Piala Pertiwi 2022 mendapat prioritas dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut saat menandai gelaran Piala Pertiwi bersama Ketua Umum ASBWI dalam konferensi pers di Hotel Verona Bandung, Kamis (17/3/22).

“Saya seharusnya menghadiri sebuah kegiatan di kota lain, namun di saat bersamaan diminta menghadiri dan membuka Piala Pertiwi di Bandung. Setelah saya pertimbangkan, prioritas saya hadir disini sekarang ini,” ujar Iwan Bule dalam sambutannya, yang segera disambut tepuk tangan peserta.

Acara ini juga dihadiri H. Nadalsyah (Ketua Umum ASBWI), Maaike Ira Puspita (Wasekjen PSSI), dan Papat Yunisal, mantan Ketua ASBWI. Nadalsyah yang baru terpilih sebagai Ketum ASBWI akhir tahun lalu, malah sempat dicandai Iwan Bule.

Ketua Umum PSSI , Mochamad Iriawan memberikan sambutan

Menjadi seorang ketua umum tidaklah mudah. Banyak yang harus dilakukan dan dikorbankan. ” Saya pernah diundang Deddy Corbuzier, dia bertanya apakah ketua umum digaji? Lalu saya jawab, tidak. Tapi saya di-bully. Itulah beban seorang ketua umum, tapi saya yakin dengan ketua umum ASBWI yang berdarah Jawa Barat ini” ungkapnya.

Ketua Umum ASBWI pada saat konferensi pers berlangsung

Acara ini juga dihadiri beberpa perwakilan tim yang berisi official dan pemain. Sebelum konferensi pers berlangsung, telah dilakukan prosesi “khas” Indonesia berupa pemotongan nasi tumpeng untuk menandakan Piala Pertiwi 2022 telah dibuka. Safira Eka Putri menjadi perwakilan pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.