Site icon

ASBWI Lampung Dampingi Pemain untuk Seleksi Timnas Wanita U-17 di Jakarta

ASBWI – ASBWI Provinsi Lampung mengantarkan enam pemain wanita mereka yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota di Lampung untuk mengikuti seleksi Timnas Wanita U-17 di Jakarta. Seleksi Timnas Wanita dilakukan sebanyak dua gelombang mulai tanggal 24 Maret hingga 6 April 2024. Seluruh pemain akan menjalani TC di Hotel Sultan Jakarta.

Seleksi ini merupakan lanjutan dari seleksi sebelumnya yang dilakukan di Kota Metro, pada tanggal 8 Maret lalu. Saat itu, seleksi dipimpin langsung Yopie Riwoe yang merupakan Asisten dari Satoru Mochizuki.

Terdapat enam pemain asal dari Lampung yang mengikuti seleksi lanjutan di Jakarta. Keenam pemain tersebut adalah Zahra Salwa Sabila, Agustin Virda Sari, Diza Jazila, Magdalena Chintya, Luluk Athus Soleha, dan Nabila Sysiliia Divany.

Wiwik Juwita selaku Ketua dari ASBWI Provinsi Lampung berharap akan ada pemain asal Lampung lagi yang bisa menembus Timnas Wanita. Karena hal itu dapat memberikan motivasi bagi anak-anak lainnya bahwa Lampung memiliki kesempatan baik.

“Ya kami sebagai organisasi kan mempunyai tanggung jawab untuk membina pemain yang bagus untuk bisa menggapai cita-citanya. Bagi anak daerah bisa ikut seleksi tim nasional saja sudah merupakan keberuntungan. Apalagi bisa masuk ke skuad tim nasional, betapa membanggakan,” ungkap Wiwik Juwita.

Exit mobile version