Site icon

ASBWI Hadirkan Acara “Fun Football”, Tumbuhkan Silaturahmi dengan Stakeholder Sepak Bola Wanita dan Perkenalkan Logo Baru

ASBWI – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) dalam upaya tanpa henti untuk mempromosikan dan memberdayakan Sepak Bola Wanita Indonesia, menjalankan acara “Fun Football with ASBWI” yang dilaksanakan pada tanggal (27/6) di lapangan Pitch 98 Kemang, Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh 7 orang Pemain Sepak Bola Wanita, Media, dan Komunitas Sepak Bola Wanita yang disponsori oleh Wardah, Zenith Apparel, dan Cheers Mineral Water.

Bertanding dengan semangat persahabatan, sepanjang acara, peserta kerap berinteraksi satu sama lain, berbagi pengalaman, dan menjalin koneksi baru. Kehadiran rekan-rekan media menjadi ruang bagi ASBWI untuk bertukar pikiran, mereka juga berkesempatan menyaksikan secara langsung bakat dan dedikasi luar biasa Pemain Sepak Bola Wanita. ASBWI percaya bahwa acara ini akan menjadi katalisator untuk kolaborasi dan pertumbuhan lebih lanjut dalam lingkup komunitas, mendorong peningkatan liputan media, dan mempererat ikatan dalam lanskap Sepak Bola Wanita.

Selain menggelar “Fun Football”, ASBWI juga memperkenalkan Logo baru yang menekankan pada identitas visual “Semangat baru sepak bola Wanita”. Kesederhanaan merupakan ide utama dari Logo baru ASBWI, dimana beberapa detail dihilangkan dan menggunakan lebih sedikit jenis warna. Mengikuti trend saat ini, Logo yang sederhana bisa terasa mewah karena terlihat bersih, compact, dan akan lebih mudah diingat. Meski begitu, ASBWI tetap mempertahankan ciri khas “icon” wanita dengan bola di kakinya dan warna utama magenta.

ASBWI juga memberikan bocoran akan menggelar Kompetisi U-15 Nasional di Jakarta. Rencananya, kompetisi tersebut dilaksanakan pada bulan Agustus dengan menggandeng ASBWI Provinsi DKI Jakarta dan akan dibuka di Jakarta International Stadium (JIS).

Exit mobile version