Site icon

ASBWI Hadiri Coaching Clinic di Sumbawa Barat

ASBWI – ASBWI menghadiri kegiatan coaching clinic yang bertajuk “West Sumbawa Youth Development Program with BVB” pada hari Sabtu, (18/11) di Stadion Gibraltar, Universitas Cordova Indonesia, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. Sebanyak 138 pemain sepak bola yang terdiri dari U-15 boys, U-18 girls, team disabilitas dan 2 pelatih sekolah sepakbola se-Kabupaten Sumbawa Barat terlibat dalam kegiatan tersebut.

West Sumbawa Youth Development Program With BVB digelar oleh PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) yang bekerja sama dengan BVB Dortmund melalui program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM). AMMAN berkomitmen menjalankan program Sports for Development (4D) untuk mendukung pengembangan olahraga serta mempromosikan pola hidup sehat dan aktif. Selain itu, AMMAN akan mengirimkan pemain-pemain terbaik untuk berlatih di BVB Academy di Dortmund.

Aldi Yosafat Dargawan selaku Head of Marketing, Media, & Sponsorship ASBWI mengatakan, kegiatan coaching clinic seperti ini dapat menumbuhkan minat sepak bola sejak dini. Ia juga mengatakan program seperti ini sekaligus ajang sosialisasi sepak bola wanita di Nusa Tenggara Barat.

“Terima kasih untuk PT. Amman Mineral Nusa Tenggara dan juga BVB Dortmund yang telah sukses menyelenggarakan Coaching Clinic melalui program Youth Development-nya. ASBWI mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sejalan dengan program Grassroots ASBWI dan semakin banyak pihak yang mendukung serta membangun sepak bola wanita. Harapan kami (ASBWI) semoga program ini akan terus berlanjut ke seluruh daerah karena kami yakin banyak calon bintang sepak bola wanita di seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” ujar Aldi Yosafat Dargawan, Head of Head of Marketing, Media, & Sponsorship ASBWI.

Sebagai informasi, ASBWI akan menggelar Festival U-12 Sepak Bola Putri pada hari Minggu, (26/11) di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan.

Exit mobile version