Site icon ASBWI

ASBWI Hadir di Kongres Biasa PSSI 2023

Perwakilan ASBWI di Kongres Biasa PSSI 2023 / Dok.ASBWI

Perwakilan ASBWI di Kongres Biasa PSSI 2023 / Dok.ASBWI

ASBWI – Kongres Biasa PSSI 2023 berlangsung di Hotel Sultan, DKI Jakarta pada hari Minggu, (15/1/2023). Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) selaku anggota resmi PSSI menghadiri kegiatan tersebut yang diwakili oleh Monica Desideria (Wakil Ketua Umum ASBWI), DR. Zulkarnaen (Komite Eksekutif ASBWI), dan Souraiya Farina (Sekretaris Jenderal ASBWI).

Kongres Biasa PSSI 2023 dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali yang kemudian diisi beberapa agenda seperti laporan kegiatan tahun 2022, laporan keuangan PSSI tahun 2022, laporan hasil audit keuangan PSSI tahun 2021, rekomendasi program PSSI tahun 2023, penetapan operator liga sebagai badan usaha mandiri, penerimaan pemberhentian serta perubahan nama domisili anggota PSSI, dan pengesahan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Monica Desideria selaku Wakil Ketua Umum ASBWI mengatakan rasa bersyukurnya karena sepak bola Indonesia bisa melewati masa sulit pada saat pandemi Covid-19.

“Kongres Biasa PSSI 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. Kami dari ASBWI terus mendukung dan bersinergi dengan program PSSI untuk kemajuan sepak bola Indonesia khususnya sepak bola wanita,” ucap Monica Desideria, Wakil Ketua Umum ASBWI.

ASBWI merupakan anggota resmi PSSI sejak awal berdiri yaitu pada tanggal 7 Desember 2017. ASBWI telah menggelar berbagai event sepak bola wanita. Mulai dari Piala Pertiwi, Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, hingga Workshop Career & Coaching Clinic dan Festival U-12 Sepak Bola Putri yang telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Exit mobile version