Site icon ASBWI

ASBWI Gelar Festival U-12 di Jawa Timur

Potret peserta Festival U-12 Putri di Temanggung (17/7/2022) / Dok. ASBWI

Potret peserta Festival U-12 Putri di Temanggung (17/7/2022) / Dok. ASBWI

ASBWI – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) kembali menggelar Festival U-12 Sepak Bola Putri. Festival edisi ke-2 ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2022). Festival tersebut berlangsung selama satu hari dan rencananya akan diikuti oleh lebih dari 120 peserta dan akan dihadiri langsung oleh Asisten Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Yopie Riwoe.

ASBWI berkomitmen menjalankan Festival U-12 ini sebagai agenda rutin disetiap bulannya. Festival U-12 yang kali kedua diselenggarakan ini merupakan salah satu program kerja ASBWI yang telah disesuaikan dengan target PSSI, sebagai induk olahraga sepak bola. Alasan dari diadakannya festival ini karena pengembangan sepak bola tidak bisa dilakukan secara instan dan harus bisa di mulai dari usia dini.

Selain Festival U-12, ASBWI juga akan melaksanakan Workshop untuk Pengembangan Karir di salah satu sekolah SMA di Jakarta Selatan. Dalam program workshop ini, ASBWI berkolaborasi dengan La Liga untuk memberi pembekalan tentang profesi yang ada di sepak bola kepada siswa dan siswi yang akan melanjutkan pendidikan selanjutnya.

Exit mobile version