Site icon

ASBWI Gelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi Sepak Bola Wanita

ASBWI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar stakeholder sepak bola wanita, ASBWI menggelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi Sepak Bola Wanita di Hotel Grand Sahid, DKI Jakarta pada hari Jumat, (29/3). H. Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI menghadiri secara langsung bersama jajarannya mulai dari Wakil Ketua Umum ASBWI, Monica Desideria, Sekjen ASBWI Souraiya Farina, Bendahara Umum ASBWI, Junaidi, hingga Exco ASBWI, Viola Kurniawati, dan Dr. Zulkarnaen.

Kemudian, hadir juga perwakilan dari PSSI yang dihadiri oleh Muhammad selaku Exco PSSI dan Papat Yunisal sebagai Head of Departemen Teknik PSSI.

Dalam acara ini, ASBWI didukung oleh Mills yang merupakan brand lokal yang telah lama berkecimpung di industri garmen lebih dari 20 tahun hingga terpilih menjadi Official Apparel
Tim Nasional Indonesia pada tahun 2020-2024.

Selain buka puasa bersama dan diskusi, ASBWI bersama Mills juga memberikan hadiah yang diberikan kepada 20 anak yatim piatu yang hadir. Kemudian, H. Nadalsyah dan Souraiya Farina juga sedikit memberikan bocoran terkait program kerja yang akan diselenggarakan ASBWI dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, dengan rasa syukur yang mendalam, kita dapat berkumpul di sini untuk berbuka puasa bersama sambil berdiskusi untuk sepak bola wanita. Momen seperti ini juga dapat
memperkuat silaturahmi antara ASBWI dengan PSSI, Pemain Sepak Bola Wanita, dan stakeholder
sepak bola wanita. Terima kasih juga untuk Mills yang mendukung jalannya acara ini,”ujar H.
Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI.

“Semoga acara ini membawa berkah, dan kebaikan bagi kita semua. Serta doa dan harapan untukkemajuan sepak bola wanita Indonesia bisa segera terwujud di bulan yang sangat baik ini,” tutupH. Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI.

Exit mobile version