Site icon ASBWI

Arema FC Women Kembali Pinjamkan Pemainnya ke Liga Timor Leste

Arema FC Women saat menjuarai Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 / Dok. ASBWI

Arema FC Women saat menjuarai Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 / Dok. ASBWI

ASBWI – Arema FC Women kembali meminjamkan pemainnya ke salah satu klub asal Timor Leste, yakni Maranatha FC setelah sebelumnya melepas lima pemain ke Maudoko FC . Kali ini giliran Regina Tiofanny, Laita Ro’ati dan Ratri Cahyawati yang terbang menuju Timor Leste.

Fuad Ardiansyah selaku Manajer Arema FC Women mengatakan, tujuan utama timnya meminjamkan pemain ke Timor Leste adalah untuk menjaga performa pemain dan menambah jam terbang pemain.pemain yang dipinjamkan untuk serta pengalaman bertanding di luar Indonesia.

“Karena semakin mereka bermain di luar Arema, semakin banyak juga mengenal berbagai karakter tim lain yang pasti akan berguna untuk Arema pada saat mereka kembali bersama tim,” kata Fuad Ardiansyah, Manajer Arema FC Women.

Sebelumnya, Arema FC Women telah meminjamkan 5 pemainnya ke klub Timor Leste yang bernama Maudoko FC dengan durasi yang sama yakni 3 bulan. Kelima pemain tersebut adalah Alzahna Firzalvia, Aulia Nur Hikmatin, Windi Ayu Puspitasari, Ariska Kusumaningtyas, dan Anisya Widyawati.

Exit mobile version