Site icon ASBWI

Arema FC Women Dibobol 6 Gol oleh ZFK Breznica di Antalya Cup

ASBWI, Antalya – Setelah timnas Indonesia kebobolan banyak gol, kali ini di level klub, hal sama terjadi. Bermain di Training Camp Limak Field C, gawang Arema FC Women dibobol 6 gol oleh ZFK Breznica di laga perdana dalam Antalya Cup pada Selasa (22/2/2022).

Tim asuhan Nanang Habibi ini pada babak pertama sudah lima kali memungut 5 gol yang dilesakkan para pemain ZFK Breznica. Lalu di babak kedua kondisi lebih baik, sebab hingga peluit akhir berbunyi, cuma satu gol yang bisa dilesakkan lawan. Skor akhir 6-0 untuk keunggulan tim papan atas liga putri Montenegro tersebut.

Menurut laporan dari salah satu ofisial, kekalahan tim asal Malang itu memang wajar sebab lawan unggul segalanya. Dari segi postur, bule-bule wanita itu unggul sebab lebih tinggi dan lebih bertenaga. Sudah begitu, teknik individu mereka juga bagus, seperti juga dalam team work alias kerjasama tim.

Berlaga di tengah vakumnya kompetisi, bukan hal yang mudah. Arema FC Women harus menjaga kondisi tubuh mereka agar tetap bugar. Meski mengalami kekalahan dengan skor cukup besar, Singo Wedok tetap mendapat dukungan dari suporter mereka.

Beberapa dari mereka tidak kecewa dengan hasil tersebut dan lebih mengutamakan pengalaman. Contohnya akun @aremafcrevolution berkomentar “Hasil nomer sekian, yang penting pengalaman nomer 1😍🔥”.

Tetapi, ada juga komentar yang “iseng” terhadap pemain Arema FC Women yakni akun bernama @muhammadadrianqolby, “ketika selebgram vs pemain bola”.

Shafira Ika Putri dkk akan bermain lagi pada 24 Februari kontra Zhilstroy pada pukul 16.00 waktu Turki, atau pukul 20.00 WIB. Laga dipentaskan di Emirhan Sport Complex 2, tanpa ada siaran langsung TV maupun streaming.

Exit mobile version