Site icon

APPI Kolaborasi dengan ASBWI Kampanyekan Football For All: Support Womens Football

ASBWI – Dalam rangka kampanye sepak bola wanita, APPI berkolaborasi dengan ASBWI menggelar Fun Football dan Mini Talkshow di Lapangan Asatu Cikini, DKI Jakarta, pada hari Sabtu, (23/3). Kegiatan ini mengambil tema Football For All: Support Womens Football diikuti oleh 30 pemain sepak bola wanita yang berasal dari DKI Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bandung.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar pemain sepak bola wanita dengan ASBWI dan APPI. Kemudian, terdapat sesi diskusi sepak bola wanita dimana para pemain menyampaikan kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan sepak bola wanita Indonesia dan keinginan adanya kompetisi yang sudah lama tidak digulirkan.

Ketua Umum ASBWI, H. Nadalsyah menyampaikan apresiasi kepada APPI atas kerjasamanya dengan ASBWI dalam penyelenggaraan Fun Football dan juga Diskusi dengan pemain sepak bola wanita. Kegiatan yang dapat mempererat hubungan pemain dengan stakeholder sepak bola wanita.

“Fun Football ini memang konsepnya Fun untuk silaturahmi, tetapi ada sesi serius pada saat Mini Talkshow dan Diskusi. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kedepannya. ASBWI dibawah arahan PSSI juga selalu bekerja bersama untuk pengembangan  grassroots, youth level serta berbagai aspek lainnya dalam sepakbola wanita,”  ujar H. Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI.

Hal senada juga diutarakan oleh, CEO APPI, M. Hardika Aji.

“APPI menyelenggarakan kegiatan ini dengan maksud sebagai ajang silaturahmi para pemain wanita. Sembari bersamaan dengan bulan puasa, moment nya menjadi pas dibersamai dengan berbuka puasa bersama,” ungkap M. Hardika Aji.

“Hal ini juga sejalan dengan PSSI dan ASBWI yang sudah melakukan sesuatu terkait dengan sepakbola wanita di Indonesia. Sehingga perlu dukungan yang kuat dari para stakeholder lainnya, terutama dari pemain itu sendiri,” tutup M. Hardika Aji.

Exit mobile version